Pemko Banda Aceh Gelar Safari Ramadhan

BANDA ACEH – Bulan Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh kembali menggelar Safari Ramadan, yang dimulai dari 14-26 Agustus 2010. Kegiatan ini, selain untuk meningkatkan syiar Islam, juga menjadi ajang silaturrahmi antara Pemko Banda Aceh dengan warga kota.

Kabag Humas Pemko Banda Aceh, Drs Mahdi mengatakan, kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Banda Aceh yang dilaksanakan setiap tahun, yang dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekda Kota, para asisten dan staf ahli, Kepala SKPD dan unsur Muspida.

“Tujuan kegiatan ini untuk membangun silaturrahmi antara Pemko Banda Aceh dengan warga. Disamping juga sebagai ajang diskusi atas semua persoalan yang terjadi di gampong dan kecamatan, serta untuk meningkatkan syiar dan dakwah dalam rangka menyukseskan implementasi Syariat Islam di Kota Banda Aceh,” Kata Mahdi, Selasa (10/8).

Dia mengungkapkan, masjid yang akan menjadi lokasi Safari Ramadan 2010 atau 1431 Hijriah di Kota Banda Aceh, yaitu Masjid Agung Al-Makmur Kuta Alam, Masjid Al-Wustha Perumnas Jeulingke, Masjid Babussalam Lampaseh Kota, Masjid Babuttaqwa Lamtemen Barat, Masjid Babul Jannah Neusu Aceh, Masjid Baitul Mukminin Desa Lamteh, dan Masjid Ar-Rahman Panteriek.(c47)

http://www.serambinews.com/news/view/37016/pemko-banda-aceh-gelar-safari-ramadan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: